Paket Sampel

13.16

Kami melayani pemesanan untuk paket sampel yang dapat Anda gunakan sebagai sarana untuk menjual kembali produk-produk souvenir pernikahan towelcake kami. Paket sampel ini sangat special karena hanya khusus berupa souvenir towel cake saja Apabila Anda berminat untuk mendapatkannya, silakan langsung hubungi kami untuk melakukan pemesanan.

Paket sampel souvenir towelcake ini bisa Anda dapatkan cukup dengan harga Rp 1.500.000;- saja, yang bisa Anda transfer ke rekening kami. Informasi rekening kami bisa di KLIK DISINI.

Ada penawaran special dari kami saat ini, bagi Anda yang memesan Paket sampel souvenir towelcake dari tanggal 25 September s/d 25 November 2009 Anda akan mendapatkan fasilitas sbb : sampel souvenir towelcake sebanyak 75 pcs (hampir 2 kali lipat dari paket normal). Dan masih ditambah lagi dengan bonus Bros Acrylic cantik sebanyak 1 lusin (12 pcs). Lihat contoh Bros Acrylic silakan KLIK DISINI.

Oya, Paket sampel souvenir towelcake ini yang hanya tersedia bagi 25 orang pertama saja memesan dari tanggal 25 September s/d 25 November 2009. Penawaran ini sewaktu-waktu akan kami tutup apabila kuota 25 orang ini telah terpenuhi. Maka dari itu bergegaslah ambil peluang ini, sebelum diambil orang lain..!

Sekali lagi, bagi yang berminat untuk mendapatkan paket sampel khusus untuk produk souvenir towelcake ini silakan ikuti prosedurnya:

1. Transfer ke rekening kami.

2. Konfirmasikan transfernya ke No. HP kami di 085231013416 atau 08562827893

3. SMS-kan alamat lengkap Anda untuk pengiriman paketnya

4. Paket akan kami kirim via pos kilat khusus atau ekspedisi alternatif lainnya.

5. Setelah kami kirimkan, akan kami konfirmasikan No.Resi pengiriman kepada Anda

Penawaran Paket sampel souvenir towelcake ini jumlahnya sangat terbatas terbatas makanya ayoooo buruan dapatkan segera, mumpung kami masih ada stok.

Catatan :
Paket sampel souvenir towelcake belum termasuk biaya kirim dari Klaten-ke tempat Anda, ketentuan biaya kirim diatur sbb :
- Dalam P.Jawa : Rp 30.000;-
- Luar P.Jawa : Rp 49.000;-

GRATIS Ongkos kirim khusus bagi pemesan sebelum tanggal 25 Oktober 2009!!